120 Unit Kendaraan Siap Dikembalikan Kepada Warga Masyarakat Merauke

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Merauke – Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasat Lantas Polres Merauke AKP Andyka Aer, Sik menjelaskan diruang kerjanya kemarin (31/7) bahwa 120 unit kendaraan siap dikembalikan kepada masyarakat Merauke yang merupakan hasil tilang dan kecelakaan lalu lintas, Selasa ( 1/8/2017 ).

Saat ini Satuan Lalu lintas Polres Merauke tengah mendata dan mengidentifikasi barang bukti berupa kendaraan roda dua dan roda empat hasil tilang dan laka lantas selama ini yang ditahan di Satuan Lalu lintas Polres Merauke jalan Raya Mandala Merauke.

Menurut Kasat Lantas Polres Merauke bahwa kendaraan yang sudah didata ini selanjutnya akan dipersilahkan kepada semua pemiliknya untuk mengambilnya, dengan membawa dokumen atau surat  surat kendaraan tersebut, kalau barang bukti tilang silahkan apabila sudah memenuhi proses hukumnya.  Untuk laka apabila kasusnya sudah selesai barang buktinya bisa diambil, ujarnya.

“Sekarang sudah didata 120 unit kendaraan dari tahun 2012 sampai dengan tahun 2017 yang kasusnya laka dan tilang, Andyka berharap, kepada para pemilik kendaraan untuk segera mengambil kendaraannya kalau tidak mungkin pihaknya akan melakukan pelelangan, nanti kita akan buat pengumuman lewat media, ” Kapolres surah arahkan kami kalau kendaraan yang sudah lama tidak diambil kalau bisa dilelang jika tidak diambil. Tapi harus ada koordinasi dulu dengan pihak lain,” pungkas AKP Andyka Aer.

Penulis             : Amdre
Editor               : Umi Fadilah
Publisher         : Reinaldy N R

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password