Mencari Polisi Teladan : Polres Metro Mengadakan Sosialisasi Pemilihan Anggota Polisi Teladan

Tribratanews.polri.go.id -Polda Lampung / Polres Metro, Senin (01/08/17) Polres Metro mengadakan Sosialisasi Pemilihan Anggota Polisi Teladan bertempat di Aula Devia Cita Polres Metro.

Pemilihan polisi teladan tersebut salah satu wujud poin ke enam dari Delapan Program Quick Wins Polri yakni Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik.

Waka Polres kompol M. Reza C.A.S, S.Ik., S.H., M.H didampingi oleh Kabag Ops Polres Metro Kompol Jamaluddin, S.H dan Kabag Sumda Polres Metro Kompol A. Yudi Taba membuka sosialisasi pemilihan Anggota Polisi Teladan dan dengan dihadiri oleh pejabat utama, para perwira, anggota dan PNS yang terlibat.

Picture2

Pada kesempatan tersebut dalam amanatnya, Waka Polres Metro menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk mencari Polisi yang teladan di jajaran Polres Metro sehingga dapat diperoleh personel Polri beretika, berprestasi dan kreatif dalam melaksanakan tugas, dan memiliki peran kemasyarakatan yang berdampak positif bagi institusi dan masyarakat.

Saat mencari anggota Polisi teladan tentunya dengan mempertimbangkan kriteria pemilihan Polisi teladan, Komponen pemilihan Polisi teladan, pedoman penilaian, dan metode penilaian pemilihan Polisi teladan.

Diharapkan dengan diadakannya pemilihan Polisi Teladan ini dapat memacu anggota Kepolisian untuk memberikan pengabdiannya yang terbaik bagi bangsa, negara dan masyarakat. “Pemilihan Polisi teladan ini dilakukan penyaringan yang sebaik-baiknya dan semoga Polres Metro dapat mewakili menjadi juara baik 1,2 dan 3 antar Polres yang ada wilayah hukum Polda Lampung nantinya” ucap Waka Polres Metro.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password