Tega, Pelaku ini Membawa Kabur Sepeda Motor Korban Kecelakaan Tunggal

tribratanews.polri.go.id – Jogja, Polres Sleman berhasil meringkus pelaku pencurian sepeda motor korban kecelakaan tunggal yang terjadi beberapa bulan yang lalu di Jalan Paingan Maguwoharjo Sleman 16 Mei 2017. Pelaku berinisial EBN (21) warga Salam Magelang Jawa Tengah.

“Saat itu pelaku melihat korban tergeletak dipinggir jalan. Bukannya memberikan pertolongan pelaku malah mengambil motor dan handphone korban”, tutur Kapolres Sleman AKBP Burkan Rudy Satria saat dikonfirmasi juru warta TribrataNews, Selasa (1/8/2017).

Melihat situasi dilokasi yang memang sepi pelaku yang berlagak membantu korban itu akhirnya nekat mengambil barang bawaan korban milik Chandra Kurniawan. Korban saat itu meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang dialami.

EBN saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa dirinya saat itu tidak tahu kalau korban sudah meninggal karena laka tunggal. Dirinya hanya melihat seorang pemuda yang dikira sedang mabuk berat tertidur di pinggir jalan.

Menurut Kapolres, disekitar lokasi sebenarnya ada saksi lain yang melihat peristiwa kecelakaan tersebut. Namun saksi pergi meninggalkan lokasi untuk meminta bantuan. Saat itulah pelaku menghampiri korban dan mengambil barang milik korban.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan petugas saat ini adalah ponsel, sementara untuk motor sedang dalam pencarian.

“Dugaan kami kendaraan dijual pelaku di wilayah Semarang, namun kami masih upayakan pencarian kendaraan tersebut,” pungkasnya.

penulis : Agus Arifin
editor : Umi Fadilah
publish : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password