Baku Tembak Dengan Perampok, Reskrim Polres Tebo Sita Sepeda Motor Korban dan Pelaku

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi,  –  Sekitar pukul 03.00 WIB kawanan perampok bersenjata api Senin (31/7/17), beraksi di Jalan Unit 15 Desa Perintis, Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo. Korbannya adalah Juwartini binti jumadi (35), seorang perempuan yang dalam kejadian tersebut dilukai pelaku.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH SIk  saat dikonfirmasi mengatakan, pelaku berjumlah lima orang dengan menggunakan senpi jenis revolver masuk ke rumah korban dengan cara mendobrak pintu belakang. Mengetahui pintu didobrak, korban langsung keluar dari kamar, namun langsung dilumpuhkan pelaku.

Saat korban keluar dari kamar pelaku langsung menanyakan uang yang baru diambil dari bank,   seketika itu satu pelaku memukul telingga korban menggunakan pistol dan langsung mengacak-acak isi dalam kamar dan rumah, lalu  kabur dengan membawa uang tunai Rp. 2,5juta , sepeda motor merk kawasaki KLX dan 4 unit handphonekorban.

“Saat kabur pelaku sempat baku tembak dengan anggota opsnal Reskrim Polres Tebo dan 2 orang pelaku tertembak, namun ditolong rekan lainnya,” ujar Kabid Humas Polda Jambi.

Pelaku berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motor ke arah unit VII Rimbo Ulu.

bbfbfba7-5fa2-4884-ad2c-cee8c45258a8Dari aksi baku tembak, polisi berhasil mengamankan sepeda motor korban yakni  1 unit sepeda motor kawasaki  KLX dan 1 unit motor beat milik pelaku, serta dua buah linggis, kayu dan penutup kepala milik pelaku.

Hingga saat ini polisi jajaran Polres Tebo sedang melakukan pengejaran.

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password