Pucuk Pimpinan Kajari dan Ketua PN Kabupaten Kediri Berganti

IMG-20170731-WA0661

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim, Polres Kediri. Pucuk pimpinan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri dan Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri telah bergulir. Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri yang sebelumnya dijabat oleh Pipuk Firman Priyadi, SH, MH digantikan oleh Subroto SH MH sedangkan Ketua Pengadilan Kabupaten Kediri yang dijabat Bambang Myanto SH MH digantikan oleh Setyanto Hermawan SH Mhum.

Dengan adanya pergantian pucuk pimpinan tersebut dilaksanakan acara Pisah sambut yang digelar di Convention Hall simpang lima gumul, senin malam (31/7/2017)

Hadir dalam acara pisah sambut tersebut forkopimda Kabupaten Kediri Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno, Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH, Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Hariyadi, Dandim 0809 Kediri Letkol Arm Joko Setiyo, Ketua DPRD Kabupaten Kediri H Sulkani serta seluruh anggota dari Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri.

IMG-20170731-WA0664Dalam sambutannya Pipuk Firman Priyadi SH MH menyampaikan banyak ucapan terima kasih kepada seluruh elemen baik Forkopimda Kabupaten Kediri serta instansi terkait atas dukungan selama ini, selama beliau menjabat menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kediri.

Hal senada juga disampaikan oleh Bambang Myanto SH MH bahwa apa yang telah terjalin di Kabupaten Kediri ini karena koordinasi yang baik antar Instansi.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak dan koordinasi yang terjalin selama ini, sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik”. Ungkap Bambang Myanto SH MH

Saat ini Bambang Myanto SH MH dimutasikan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tipikor Pekan Baru Klas 1A sedangkan Pipuk Firman Priyadi SH MH menjadi Asisten pembinaan Kejati Jambi.

Penulis: Hendra

Editor: Umi Fadilah

Publish: Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password