Kunker ke Polres Agam, Kapolda Sumbar : Jaga Soliditas, Hindari Penyimpangan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Kepala kepolisian daerah Sumatera Barat Irjen Pol Drs Fakhrizal, M.Hum tadi pagi mengunjungi Polres Agam, Senin (31/7). Kedatangan Kapolda dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja.

Dalam kunjungan tersebut, juga ikut beberapa pejabat utama Polda diantaranya Karo Sarpras Kombes Pol Monto Kristo, Karo SDM Kombes Pol Trio Santoso, Dirreskrimsus Kombes Pol Margiyanta, Dirnarkoba Kombes Pol Kumbul KS, Dirlantas Kombes Pol Budi Prasetyo, Dirpolair Kombes Pol Ade Suhendra Parapat, Kabid TIK Kombes Pol Djoni Hendra, Kabid Propam Kombes Pol Suranta Pinem dan Konsultan RBP Polda Sumbar Drs. Zaitul Ikhlas.

Selain itu juga ikut Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Barat Ny. Ade Fakhrizal beserta pengurus Bhayangkari Daerah Sumatera Barat.

Sekitar pukul 09.20 WIB Kapolda Sumbar tiba di Mapolres Agam, kedatangannya disambut langsung oleh Kapolres AKBP Ferry Suwandi, S.Ik, Wakil Bupati Agam Trianda Farhan Satria, Forkopimda Agam, serta tokoh adat dan masyarakat Kabupaten Agam.

Kegiatan dimulai dengan temu ramah dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Agam di ruangan Display Mapolres Agam.

Selanjutnya Kapolda Sumbar menuju GOR Rang Agam untuk melaksanakan tatap muka sekaligus memberikan arahan kepada personil jajaran Polres Agam.

IMG-20170731-WA0121

Irjen Pol Drs Fakhrizal, M.Hum dalam kunjungan tersebut menyampaikan kepada seluruh anggota untuk selalu meningkatkan Soliditas Internal dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Kapolda juga menekankan kepada anggotanya untuk menghindari penyimpangan sekecil apapun, terutama hal-hal yang dapat merusak citra Kepolisian.

“Hindari segala macam penyimpangan, hindari Narkoba, karena tidak ada ampun untuk anggota yang terlibat narkoba”, tegas Irjen Pol. Drs. Fakhrizal, M.Hum.

IMG-20170731-WA0123

Dihadapan seluruh personel Polres Agam, Kapolda meminta agar selalu menjaga hubungan baik dengan rekan instansi lainnya dan juga rekan dari wartawan / media.

Selesai memberikan arahan kepada anggota Polres Agam, Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum beserta rombongan kemudian berangkat menuju Polres Pasaman Barat dalam rangka kegiatan yang sama.(*).

Penulis : R. Fauzi/Sumbar
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi/Sumbar

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password