Upaya Polsek Samalantan Atasi Kebakaran Hutan Dan Lahan

Tribratanews.polri.go.id polda kalbar-Bengkayang. Kanit Binmas Polsek Samalantan Bripka Parmin bersama Bhabinkamtibmas Bripda Adrianus melakukan pemasangan spanduk cegah kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), senin (31/7).

Ada dua titik tempat pemasangan spanduk untuk mencegah Karhutla, salah satu nya terpasang di kantor kepala Desa Godang damar, Kecamatan Lembah bawang.

Selama kegiatan berjalan lancar dengan dibantu Danramil Samalantan yang diwakili oleh Babinsa Serda Saidi, PJ Kepala Desa Godang Damar K. Pamiltu Sukiman, Perangkat desa dan Masyarakat godang damar.

“Pemerintah Desa Godang Damar dan masyarakat siap mendukung program Pencegahan kebakaran hutan dan lahan”, ujar PJ Kepala Desa Godang Damar K. Pamiltu Sukiman.

“Polsek Samalantan berterimakasih atas kerjasama, dukungan dari pemerintah Desa Godang Damar dan Koramil Samalantan dalam upaya pencegahan Karhutla”, ucap Kapolsek Samalantan melalui Bhabinkamtibmas Bripda Adrianus.

Upaya pencegahan tidak hanya melakukan pemasangan spanduk saja, Kapolsek Samalantan Iptu Benar Ginting juga telah memerintahkan semua bhabinkamtibmas untuk melakukan sosialisasi dan kampanye anti Karhutla dengan mendatangi langsung warga binaannya.

penulis : suciono
editor : umi fadilah
publish : cucu safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password