KAPOLDA METRO JAYA KUNJUNGI KEDIAMAN KETUA UMUM MUI PUSAT

Kapolda Kunjungi Ketua MUI Pusat

Pada hari Senin tanggal 31 Juli 2017 pukul 07.00 wib s/d selesai di Jl. Deli Lorong 27 No. 41 Rt.007/008 Kel. Koja Kec. Koja Jakarta Utara telah berlangsung kegiatan kunjungan kerja Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Idham Azis, M.Si. ke rumah kediaman Ketua Umum MUI Pusat Bpk. DR. KH. Ma’ruf Amin dalam rangka silahturahmi tokoh Nasional, turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain sebagai berikut :

  1. Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Priyo Mujhad
  2. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.
  3. Dir Intelkam Polda Metro Jaya Kombes Ool Merdisyam
  4. Kapolres Metro Jakarta Utara : Kombes Pol. Dwiyono, SiK. MSi.
  5. Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Metro jaya AKBP I Gede Nyeneng
  6. Spripim Kapolda Metro Jaya : AKBP Lukman Cahyo
  7. Kabagops Polres Metro Jakarta Utara AKBP Calvijn Simanjuntak
  8. Kapolsek Koja Kompol Supriyanto,SH,MH.
  9. Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Pujiarto, SH. MH.
  10. Kasipropam Polres metro jakut : Kompol. Santoso, SH.
  11. Kasubbag Humas Polres Metro jakut : Kompol H.M Sungkono.

Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Idham Azis, M.Si. dalam mengawali tugas melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di wilayah Provinsi DKI Jakarta, dalam kesempatan kali ini kunjungan ke kediaman Ketua Umum MUI Pusat DR. KH. Ma’ruf Amin, dalam kesempatan tersebut Kapolda Metro Jaya, mengatakan bahwa ajang silaturahim ini adalah hal yang wajar dilakukan sebagai seorang anak kepada orangtua yang dihormati, sebelumnya kegiatan serupa sudah sering ia lakukan oleh pejabat sebelumnya.

Kunjungan kali ini selaku penjabat baru di Polda Metro Jaya sebagai seorang anak, saya datang silaturahmi kepada orangtua, karena beliau ini adalah Ketua Umum MUI, dan itu biasa, kami datang dalam rangka silaturahmi, sekaligus mohon doa restu orang tua kepada anak.

Dalam kesempatan tersebut KH Ma’ruf Amin mengatakan bahwa Idham adalah salah satu anggota Polri yang berprestasi, sehingga kami yakin sebagai Kapolda yang baru Idham mampu mengatasi berbagai masalah carut marut Jakarta dan kedepan akan membuat Ibu Kota menjadi lebih baik.

Sebagai orang tua saya dianggap ulama beliau minta konsultasi kalau ada masalah, sekaligus minta nasehat, kalau ada yang perlu dukungan yang kami akan dukung untuk kepentingan bangsa dan negara, Ulama itu harus mendukung, mensponsori upaya-upaya menjaga bangsa dan negara, agar tetap aman, nyaman tertib dan kondusif.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password