Kapolres Lampung Utara Pimpin Gelar Opsnal Dan Bin Triwulan II Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara  AKBP Esmed Eryadi, Sh, S.Ik, Mm,  pimpin rapat Gelar Pembinaan dan Operasional TW II Tahun 2017 Polres Lampung Utara bersama seluruh jajaran, diruangan Rekonfu Mapolres Lampung Utara. Senin (31/7/17).

Rapat yang dihadiri oleh para kabag, kasat, kapolsek dan seluruh perwira jajaran Polres Lampung Utara dalam rangka membahas situasi dan kondisi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Lampung Utara selama TW II Tahun 2017.

Dijelaskan Kapolres, maksud diadakannya Gelar ini untuk menganalisa dan mengevaluasi setiap kegiatan operasional dan pembinaan TW II Tahun 2017 yang sudah dilaksanakan oleh Polres Lampung Utara dan jajaran. “Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menyampaikan arah kebijakan Pimpinan Polri,” ujar Kapolres.

Dalam GO kali ini, dilakukan juga paparan oleh Kabag Ops dan para Kasat jajaran Polres Lampung Utara serta perwakilan dari Kapolsek yang sudah ditunjuk. Sedangkan Kabag Ops Polres Lampung Utara memaparkan terkait  tentang analisa dan evaluasi gangguan kamtibmas Polres Lampung Utara dan jajaran selama triwulan kedua.

Dalam acara tersebut ada beberapa penekanan Kapolres untuk dijadikan atensi, diantaranya tentang pembubaran ormas HTI, pengawasan simpatisan ISIS, Kasus Curas, Narkoba dan Konflik Sosoial. lanjut Kapoltres. “Polri harus ikut memeriahkan Hut Republik Indonesi yang ke 72 Tahun 2017 serta lakukan tugas dengan semaksimal mungkin”. Tegasnya.(*)

Penulis    : Heri / Polres Lampung Utara.
Editor      : Umi Fadilah
Publish    : Heriyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password