Polisi Ajak Masyarakat Budayakan Tertib Berlalu Lintas Melalui Siaran Radio Suara Lembah Baliem Wamena

Tribratanews.polri.go.id, Polda Papua Polres Jayawijaya, Wamena-Kasat Lantas Polres Jayawijaya AKP Trisna Mulyana, ST, SIK mengajak masyarakat untuk budayakan tertib berlalu lintas saat menjadi narasumber dalam program Halo Polisi di Radio Suara Lembah Baliem, jalan bhayangkara, Senin (31/07/2017) malam.

 

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas menghimbau kepada masyarakat untuk patuh dan taat terhadap peraturan lalu lintas yang berlaku guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, sebab kecelakaan sering terjadi karena  berawal dari pelanggaran lalu lintas.

 

“Saya menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam tertib berlalu lintas, hindari pelanggaran lalu lintas dan melengkapi kelengkapan pribadi maupun kendaraan saat berkendaran. Selain itu saya juga menganjurkan agar para orang tua jangan memberikan atau membiasakan anaknya yang masih dibawah umur untuk membawa kendaraan bermotor,” tutur Kasat Lantas.

 

Saat siaran juga dibuka sesi tanya jawab oleh Kasat Lantas bagi masyarakat yang masih belum paham terhadap seputar peraturan lalu lintas.

 

Penulis : Putu Denta

Editor    : Umi Fadila

Publis    : Simson

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password