Kapolres Metro Jakarta Utara Pimpin Apel Ops Skala Besar Di Taman Bmw Tanjung Priok Jakarta Utara

Kapolres pimpin Ops Skala Besar

Pada hari Sabtu tanggal 23 Juli 2017 pukul 23.00 Wib telah dilaksanakan Apel gabungan operasi Skala Besar Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek jajaran di Taman BMW Tanjung Priok Jakarta Utara, apel dipimpin Kapolres Metro Jakut Kombespol Dwiyono, S.iK, Msi, selaku Pamenwas AKBP Nasriadi, S.iK, SH. MH didampingi AKP Darmawan, SiK, melibatkan kekuatan apel sebanyak 287 Personel. Terdiri dari Polres metro Jakarta Utara sebanyak 132 personel, Polsek jajaran 153 personel, Satuan Samping TNI : 2 personel.

Arahan Kapolres Metro Jakut :

Kita apel OTS melaksanakan malam ini mengingat malam minggu, malam panjang dengan tingkat kerawanan yang cukup tinggi, masing-masing Kapolsek agar mengendalikan personilnya dengan melakukan Ops di daerah yang dianggap rawan dengan sasaran, Curas, sajam, senpi dan penyalah gunaan narkotika.

Pada pelaksanaan Ops di tempat yang terang dengan memasang Plang dan lampu rotator, tetap tingkatkan kewaspadaan, jangan under estimate, pelaksanaan tugas dilakukan dengan body system, besok pagi aga kegiatan Milad FBR, agar kita laksanakan pam sehingga pelaksanaan wilayah Jakut dapat berlangsung kondusif, pukul 23.20 Wib apel selesai, situasi aman kondusif.

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password