Aniaya Kakaknya, Pemuda Singkawang Dilaporkan Oleh Ibunya ke Polisi

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, seorang pemuda dilaporkan oleh ibu kandungnya karena telah menganiaya kakak kandungnya, sabtu (29/7/2017). Pemuda berinisial TAY (23) warga asal kelurahan sungai naram kecamatan singkawang utara itu telah menganiaya kakaknya sendiri hanya karena masalah sepele.

Kejadian bermula pada saat terlapor datang ke rumah korban dan langsung marah dan ingin membakar pakaian korban Mardiana Era Irawan yang merupakan kakak kandung terlapor.

Namun korban memarahi terlapor, tidak terima dimarahi terlapor dan korban pun adu mulut setalah itu terlapor mendorong kepala korban sebanyak dua kali dan melempari korban dengan gelas dan hiasan keramik yang mengakibatkan lebam pada lengan dan rusuk kirinya, melihat terlapor semakin beringas korban pun melarikan diri untuk menyelamatkan diri kerumah sebelah yang juga merupakan rumah kakak tertua mereka.

Korban pun menghungi ibunya dan menceritakan kejadian yang telah menimpanya, sang ibu atas nama Frediana Rita (49) membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk memerikasa kondisi korban, selanjutnya saudara Frediana Rita pun melaporkan saudara TAY yang merupakan anak kandungnya ke Polsek Singkawang Utara.

Mendapati laporan tersebut personel Polsek Singkawang Utara langsung bergerak ke Tkp dan menagkap pelaku TAY dan membawanya ke Mapolsek Singkawang Utara untuk proses pemeriksaan.

“TAY tidak melakukan perlawanan saat kita tangkap, saat ini terlapor sudah kita amankan di Mapolsek, barang bukti penganiayaan berupa gelas dan hiasan keramik juga sudah kita amankan untuk proses penyidikan lebih lanjut” jelas Kapolsek Singkawang Utara IPTU Sunaryo.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Ummi Fadillah/Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password