Grass Track Kapolres Cup Sukses, Kapolres : Selamat kapada para Pemenang

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, kejuaraan Grass Track Kapolres Cup dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara tahun 2017 berjalan sukses, meski sempat di guyur hujan namun tidak menghambat berjalannya kejuaraan.

Kapolres Singkawang AKBP Sandi Alfadien Mustofa, SIK MH memberikan selamat kepada para pemenang pada kejuaraan Grass Track tersebut.

IMG_0781

“Selamat kapada para pemenang semoga hal ini menjadi titik awal untuk mencapai karir yang lebih tinggi” tutur Kapolres.

Acara penutupan kejuaraan grass track dihadiri oleh Dandin 1202 Singkawang Letkol INF ABD Rahman, Dan Pelopor Brimob Polda Kalbar AKBP Raymon M. Masengi, SIK, MH, Perwakilan IMI Kalbar dan Korwil IMI Kota Singkawang.

Untuk para pemenang mendapatkan Tropy, Piagam dan Uang Pembinaan, kejuaraan berlangsung meriah terlihat dari ramainya penonton yang datang untuk menyaksikan kejuaraan Grass Track tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan aman dan lancar, meskipun sempat diguyur hujan namun tidak menurunkan antusias peserta dalam perlombaan, semoga kerja sama antara Polres Singkawang dan IMI Kota Singkawang ini dapat melahirkan bakat-bakat untuk kejuaraan tingkat Nasional untuk mewakili Kalbar” jelas Kapolres Singkawang AKBP Sandi.

Penulis : Mardiansyah
Editor : Ummi Fadillah/Sugeng HS
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password