Halal Bi Halal Tasyakur dan Silaturrahim Akbar DMI Kota Administrasi Jakarta Utara

Halal Bihalal DMI Jakut

Pada hari Sabtu tanggal 29 Juli 2017, pukul 10.00 Wib bertempat di Ruang Bahari lantai 14 kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara  JU Jl. Yos Sudarso No. 25 – 27 Kel. Kebon Bawang Kec. Tg Priok Jakarta Utara, telah berlangsung kegiatan Halal Bihalal Tasyakur dan Silaturrahim Akbar Dewan Masjid Indonesia Kota Administrasi Jakarta Utara & Forum Masyarakat Jakarta Utara Jakarta Utara, penanggung jawab acara : Ustd. Danu Jamaludin Syarifudin turut hadir pada acara tersebut :

  1. Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta : H. Ramli HI. Muhammad S.Sos. MSi
  2. Wakapolres Metro Jakarta Utara : AKBP FX Bhirawa Braja Paksa, SiK.
  3. Ketua DMI Provinsi DKI Jakarta : Utsd. Mukmun Al Ayubi.
  4. Ketua DMI Kota Adm. Jakarta Utara : Ustd. Moh. Yusuf H. Hariyanto.
  5. Para Ketua DMI tingkat Kecamatan se Jakarta Utara.
  6. Penegurus Ormas Islam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan warga masyarakat Jakarta Utara yang hadir sekitar 350 orang.

Sambutan Ketua Panitia Ustd. Danu Jamaluddin Syarifudin : alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT kita semua dapat hadir dalam rangka Halal BiHalal ditempat ini, saya selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang turut membantu terselenggaranya acara ini, saya juga mohon maaf apabila dalam prnyambutan kami ada yang kurang berkenan, mohon maaf.

Sambutan Ketua DMI Kota Jakarta Utara : Ustd. Moh. Yusuf H. Hariyanto, Terima makasih kepada para tamu undangan yang telah menghadiri undangan kami, kuhusnya tamu kehormatan abang kita anggota DPRD DKI Bang Ramli HI Muhammad, pak Wakapolres, namun sayang pak Walikota dan perangkatnya tidak satupun yang hadir karena menghadiri pubcak acara Lebaran Betawi, kita tahu bahwa selama kepemimpinan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, hampir semua kegiatan keormasan dipangkas, dalam kesempatan ini kami mohon kepada Bang Ramli anggota DPRD DKI Jakarta dapat memperjuangkan kembali anggaran ormas keagamaan dinaikkan lagi, khususnya DMI Provinsi DKI Jakarta, ijinkan kami mengucapkan minal aidin wal Faizin mohon maaf lahir bhatin.

Sambutan Wakapolres Metro Jakarta Utara : Mohon ijin menyampaikan permohonan maaf Bapak Kaopolres tidak dapat hadir karena waktu yang bersmaan ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan, ijinkan saya memperkenalkan diri saya sebagai Wakapolres Metro Jakarta Utara, terima kasih kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang selama sudah membantu dan kerjasama untuk sama-sama menjaga wilayah Jakarta Utara, sehingga tugas kami menjadi lebih ringan bersama komponen masyarakat untuk menjaga Jakarta Utara yaang aman tertib dan kondusif.

Sambutan anggota DPRD Prov. DKI Jakarta : H. Ramli HI Muhammad S.Sos MSi. alhamdulillah kita dapat hadir bersilaturahim antar sesama warga masyarakat Jakarta Utara, yang diprakarsai oleh DKI Kota Jakarta Utara, saya ucapkan terima kasih saya senang sekali dapat hadir, kebetulan saya anggota DPRD Dapil Jakarta Utara, saya dapat menyerap aspirasi warga masyarakat Jakarta Utara, akan saya perjuangkan dalam rapat paripurna yang akan datang, mudah-mudahan berhasil, sehingga dapat memberikan mensejahterakan warga masyarakat Jakarta Utara.

Dilanjutkan Tausiyah / Ceramah tentang makna Halal Bihalal, alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat bertemu pada acara Halal Bihalal Tasyakur dan silahturahim Akbar DMI Jakarta Utara dan Forum Masyarakat Jakarta Utara, merupakan budaya yang perlu kita lestarikan bersama, karena dengan bersalam-salaman itu bisa menghapus kesalahan diantara kita sesama umat Islam, kita semua berharap kota Jakarta Utara menjadi kota yang damai, damai, dan terbebas dari Narkoba, serta Terorisme.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password