Gara-Gara Mabuk dan Kebut-Kebutan, 3 ABG Tombatu Alami Lakalantas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di ruas Jalan Raya Tombatu, Minggu (30/7). Kecelakaan ini mengakibatkan 3 (tiga) pemuda mengalami luka serius hingga harus di evakuasi ke Puskesmas untuk pertolongan medis.

Menurut Kapolsek Tombatu Iptu Muris Pandenaa, Lakalantas terjadi pada pukul. 23.00 wita. Korbannya ada 3 (tiga) orang yaitu Ifan (22), Teni (15) dan Robert (17), ketiganya adalah warga Desa Tombatu Dua Barat Kecamatan Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara.

Dijelaskan, kronologis kecelakaan bermula saat ketiga korban yang berada dalam satu kendaraan jenis sepeda motor Yamaha MX nomor polisi DB 2280 BI, melaju kencang di depan Polsek Tombatu. Saat tiba di tikungan kehilangan kontrol dan menabrak tiang pembatas jalan.

“Ketiganya yang dalam kondisi mabuk akibat mengonsumsi minuman keras, memacu kendaraan sepeda motor, kehilangan kendali kemudian menabrak tiang pembatas jalan,” tambah Kapolsek.

Akibat kecelakaan tersebut, ketiga korban mengalami luka lecet dan robek di bagian tangan dan wajah serta kaki, sehingga oleh anggota Polsek Tombatu, para korban segera dievakuasi ke Puskesmas Tombatu untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Sepeda Motor yang rusak parah kita amankan di Polsek,” pungkas Kapolsek.

Penulis: Neksen Humas Polres Minsel
Editor: Umi Fadilah
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password