Laka Lantas, Lima Orang Meninggal Dunia, Lima Orang Alami Luka

Tribratanews.Polri.go.id- Polres Langsa Aceh, Laka lantas yang terjadi antara mobil penumpang L 300 BL 1663 a kontra mobil ambil Grand Max bawa minyak mentah BL 8450 FI, di Jalan Medan Banda Aceh tepatnya Dusun Suka Damai, Gampong Alue Dua , Kecamatan Langsa Baroe, Senin (31/7/2017), sekitar pukul 6.45 WIB

IMG-20170731-WA0016

Akibat Laka Lantas tersebut, lima orang meninggal dunia yaitu sopir mobil L 300 atas nama Mar Juliani (47), warga Gampong Lhambhuk, Banda Aceh sekaligus dua penumpang T Hadi Arianto, Dusun Bahagia, Gampong Geudubang Jawa, Kecamatan Langsa Baro dan Fauzi Saputra 19), warga Gampong Nisam Lestari, Kabupaten Aceh.

Sementara mobil Grand Max BL 8450 FI dua meninggal pengemudi, Sabarmin Amin Manurung (32), warga Ladang Panah, Kecamatan Manggeng, Aceh Barat Daya (Abdya), dan penumpang Rahmadi (52), warga Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, “sebutnya

Lima orang penumpang mobil L 300 menderita luka ringan dan berat. Untuk korban luka ringan pada Syarifudin (33), warga Gampong Lambaro Tunong, Aceh Besar, Kariandi (32), warga A Rantau Payung Hilir, Kecamatan Babel, Kabupaten Aceh Tenggara dan Ali Hasyimi (40), warga Gampong Nisam Lestari, Kecamatan Lawi Sumur, Kabupaten Aceh Tenggara.

Sedang yang menderita luka berat, Munir (34), warga Nisam Lestari Kecamatan Awe Sumur, Kutacane Dan M. Fadil (26), warga Batuphat Timur, Kota Lhokseumawe.

Kejadian Itu berawal saat mobil siap melaju dari Tanjung Cane menuju ke Banda Aceh dengan kecepatan tinggi, sementara mobil barang Daihatsu Grand Max melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi pula. Sesampainya di TKP jalan lurus mobil L 300 siap mendadak kendaraan yang ada di depannya namun hilang kendali dan menabrak bagian depan mobil Grand Max, maka terjadilah laka lantas. Sesampainya di TKP jalan lurus mobil L 300 siap mendadak kendaraan yang ada di depannya namun hilang kendali dan menabrak bagian depan mobil Grand Max, maka terjadilah laka lantas.

Setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, mobil Daihatsu Grand Max terbakar, yang Kontra dan menyambar muatan yang berisi minyak mentah.

Akibat kejadian itu sopir dan penumpang mobil Grandnya terbunuh di dalam mobil dan kini semua jenazah sudah dibawa ke RSUD Langsa.

Penulis: Hendra
Editor: Umi Fadillah
Publish: Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password