Polsek Tabukan Selatan Tangkap FM, Pelaku Penganiayaan di Kampung Bowone

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Nasarudin Menangkoda (67), warga Kampung Bowone, Kecamatan Tabukan Selatan Tengah, Kabupaten Kepulauan Sitaro ditemukan dalam kondisi luka parah akibat sabetan senjata tajam di leher dan kepalanya, Minggu (30/07/2017), sekitar pukul 18.30 WITA, di depan rumahnya.

Anak perempuan korban, Silce Menangkoda (39) menuturkan, malam itu ia berada di dapur lalu diberitahu oleh anaknya, Sintia Sahabang (16) bahwa sang kakek tergeletak di depan rumah dalam kondisi terluka parah.

Silce bergegas mendatangi sang ayah, lalu bersama warga membawa korban ke Puskesmas Salurang. Namun akibat pendarahan hebat, korban selanjutnya dirujuk ke RSUD Liun Kendage Tahuna.

Saksi menambahkan, beberapa saat sebelum kejadian dirinya sempat melihat seorang pria berinisial FM alias Feki (20), warga kampung setempat yang dalam keadaan mabuk sambil menenteng senjata tajam (sajam) jenis parang, sedang mencari Yohanis Kinsale.

Korban, lanjut Silce, menegur FM agar tidak mencari Yohanis karena yang bersangkutan diketahui mengidap gangguan jiwa. Diduga, penganiayaan itu dilakukan oleh FM, namun saat kejadian saksi tidak melihatnya.

Polsek Tabukan Selatan yang mendapat laporan, langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Berdasarkan hasil pengembangan dan penyelidikan, pelaku penganiayaan ini mengarah kuat kepada FM. “Pelaku, FM, telah kami amankan di Mapolsek untuk diperiksa lebih lanjut,” singkat Kapolsek Tabukan Selatan, Iptu T. Luthan.

Penulis: Nuryani
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password