Waka Polres Poso Pimpin Giat Cooffee Morning

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso, Waka Polres Poso Kompol Gede Suara,SH pimpin giat Cooffe morning bertempat di kantin Bhayangkari,selesai apel pagi.Senin 31/07/2017.

Waka Polres Poso saat mengambil apel pagi menyampaikan beberapa atensi Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto,SH,S.I.K yang dihubungi melalui Via telephone, mengatakan kepada seluruh personil Polres Poso dan Polsek Poso kota tentang menyikapi situasi gangguan gamtibmas yang terjadi diwilayah hukum polres poso yang di dominasi oleh kasus penipuan,penggelapan yang pada dasarnya adalah kebohongan atau ketidak jujuran  sehingga terjadi kasus pencurian.

Waka Polres Poso mengajak kepada seluruh personil bahwa sifat ketidak jujuran atau kebohongan itu masih di miliki oleh personil dicontohkan oleh Waka Polres tentang pemberian izin atau cuti. anggota yang diberikan izin tidak tepat waktu di berikan izin 3 hari pulangnya melebihi 3 hari,hal-hal seperti ini harus kita hilangkan sebelum ke masyarakat harus dari dalam diri kita sendiri dulu kemudian ke masyarakat.ujar Waka Polres.

Selain itu Waka Polres menyampaikan kepada seluruh personil Polres Poso dan jajaran jangan sampai ada anggota Polres Poso terlibat baik sebagai pengguna maupun sebagai pengedar atau Bandar Narkoba.Jangan bermain-main dengan Narkoba karena hal ini sudah menjadi perhatian Kapolri pada saat memberikan Press release akan menindak tegas kepada anggota Polri yang terlibat dalam kasus Narkoba.

Giat cooffe morning yang dihadiri oleh para Kabag,Kasat,kapolsek dan kasi Polres Poso,Waka Polres menekankan kepada para perwira setiap bagian,fungsi agar pro aktif mengawasi anggotanya,baik ketika saat bertugas maupun di luar tugas berada ditengah-tengah masyarakat.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password