Stok Premium di Balangan Berkurang, Reskrim Perketat Pengawasan Distribusi BBM

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Pemandangan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di 3 lokasi  yang ada di kabupaten Balangan semakin terlihat padat oleh antrian masyarakat yang hendak mengisi kendaraannya.

Tidak lepas dari ini semua karena pengaruh stok bahan bakar premium yang saat ini dalam pengurangan dari pihak pertamina, ini semua diakui oleh pengelola SPBU Paringin dan pengelola 2 SPBU lainnya.

Data yang didapat dalam pengecekan dan pengamanan aktivitas masyarakat di 3 SPBU oleh satuan Reskrim Polres Balangan semuanya hanya mendapatkan premium 30 ribu liter saja tiap bulannya, sehingga menjadikan antrian yang panjang.

WhatsApp Image 2017-07-31 at 12.16.14

“Benar, pengiriman minyak Premium untuk Balangan dikurangi, hanya dapat jatah 30 ribu liter / bulan,” jelas AKP Dany Sulistiono, S.sos, M.M. mengutip pengakuan pengelola ketiga SPBU di Kabupaten Balangan.

Menyikapi kelangkaan BBM jenis premium ini, Polres Balangan terus melakukan monitoring pendistribusian BBM tersebut baik melalui personel yang berbaju dinas lengkap maupun berbaju sipil agar tidak terjadi penyimpangan fungsinya.

“Personel Polres Balangan terus memonitor pendisitribusian BBM di 3 SPBU ini, supaya tidak terjadi penyimpangan premium dengan melakukan penimbunan demi kepentingan pribadi oleh oknum masyarakat, ” tambah Kasat Reskrim.

Penulis : Lois Adi

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password