Miliki Senjata Tajam Tanpa Legalitas, Pemuda Ini Ditangkap Polisi Tapin

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_Polsek Tapin Utara Polres Tapin mengamankan BS (30) warga Desa Mandurian Rt 02 Rw 01 Kecamatan Tapin Tengah Kabupaten Tapin karena kedapatan membawa pisau belati yang disembunyikan di bawah jok sepeda motornya di kawasan Rantau Baru Jalan Mtq Kelurahan Rantau Kiwa Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin minggu (30/7/2017) pukul 22.30 wita.

BS (30) digelandang ke kantor Polres Tapin Utara Polres Tapin guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut dan dari tangannya diamankan pula 1(satu) bilah senjata tajam jenis pisau belati warna putih mengkilap dengan panjang sekitar 15 cm dan kumpangnya terbuat dari kulit warna coklat sebagai barang bukti.

kejadian berawal saat Kapolsek Tapin Utara Polres Tapin Iptu Salahudin Kurdi, SH dan anggotanya sedang melakukan giat pekat di kawasan Rantau Baru, melihat gelagat yang mencurigakan dari seorang pemuda, Kapolsek dan jajarannya melakukan pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan di temukan BS (29) membawa senjata tajam jenis pisau belati tanpa di lengkapi surat ijin yang syah yang dia sembunyikan di bawah jok sepeda motornya miliknya, BS (29) hanya bisa menyesali perbuatannya, namun proses hukum kepadanya tetap berlanjut.

Kapolsek Tapin Utara Polres Tapin Iptu Salahudin Kurdi, SH membenarkan kejadian ini dan pihaknya telah menanganinya.

“perkara ini sudah kami tangani, tersangka dan barang buktinya kami amankan guna kepentingan penyidikan”ungkap Kapolsek Tapin Utara Polres Tapin Iptu Salahudin Kurdi, SH.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password