Tak Terima Dihajar Dengan Kursi, BR Tikam Vicky Hingga Kritis

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Pesta pernikahan salah seorang warga Kelurahan Madidir Weru, Kota Bitung yang berlangsung sejak Sabtu (29/07/2017) malam, berakhir ricuh. Vicky (20), warga kecamatan setempat menjadi korban penikaman yang dilakukan oleh BR alias Benny (22), Minggu (30/07) dini hari, sekitar pukul 00.20 WITA.

Penikaman bermula ketika korban terlibat perselisihan dengan Ricard, yang sama-sama dalam keadaan mabuk. Pelaku yang melihat kejadian itu mendekat dan bermaksud melerai, agar pesta pernikahan kakaknya tetap berlangsung dengan aman. Namun pelaku justru dihajar oleh korban menggunakan kursi.

Tak terima, pelaku lalu mengambil senjata tajam (sajam) jenis badik di kamarnya. Pelaku dalam keadaan emosi tinggi kemudian mendatangi korban yang berada tak jauh dari lokasi acara. Tanpa basa basi, pelaku langsung menyabet korban menggunakan badik. Akibatnya, korban mengalami luka tikaman cukup parah di bawah ketiak dan pinggang sebelah kanan.

Polsek Maesa yang mendapat informasi terjadinya penikaman langsung mendatangi TKP dan berhasil meringkus pelaku beserta barang bukti. “Pelaku telah diamankan di Mapolsek Maesa untuk pemeriksaan lebih lanjut,”ujar Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting melalui Kasubbag Humas, AKP Idris Musa. “Sedangkan korban dirawat di RSUP Prof. Kandou Malalayang, Kota Manado akibat luka yang cukup serius,” pungkasnya.

Penulis: Chresto
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password