Kuliah Kerja Dalam Negeri Sekolah Pimpinan Tinggi Polri di Polda Bali

Tribratanews.polri.go.idPolda Bali – Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si. didampingi Pejabat Utama Polda Bali menerima Kuliah Kerja Dalam Negeri  Sekolah (KKDN) peserta Sespimti Polri Dikreg ke-26 TA 2017 yang berjumlah 10 orang, didampingi Supervisor, Irjen Pol. Drs. ILham Sahaludin, S.H., M.Hum. di daerah hukum Polda Bali yang akan dilaksanakan dari tanggal 31Juli 2017 s/d 4 Agustus 2017, senin, 31/7.

Para peserta Sispimti selama pelaksanaan Kuliah kerja ini akan melakukan penelitian dan pencarian data dalam upaya memantapkan kemampuan kepemimpinan yang profesional, modern dan terpercaya melalui revolusi mental guna mengantisipasi dampak perkembangan ekonomi global dalam mendukung pembangunan Nasional, para peserta KKDN juga nantinya akan berkunjung ke Kantor Gubernur Bali, Kodam/IX Udayana, Kantor DPRD Propinsi Bali, dan Kejaksaan Tinggi Bali.

Selain itu para peserta KKDN juga akan melaksanakan kuliah kerja dengan mengunjungi para pelaku usaha, ke Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LSM, Tokoh pemuda, yang bertujuan untuk melaksanakan wawancara dan pengumpulan data selama melaksanakan kegiatan kuliah dalam negeri di Bali.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Umi Fadilah

Publish : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password