Heboh di Medsos, Aksi Heroik Polisi Ini Bantu Anak Korban Kecelakaan

Tribratanews.polri.go.id- Mabes Polri. Aksi heroik yang di lakukan Kompol H. Undang Sudrajat, SH yang menjabat sebagai Kapolsek Cipeundeuy patut diacungi jempol, yaitu menolong 2 pelajar Sekolah Dasar (SD) Sdri Devi Indriyani (8 tahun), pelajar SD, alamat Kp ciomas rt 09/05 Ds karangmukti Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang yang berboncengan  Sdri Cika, yang mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda di jalan fly over Karang Mukti Desa Karang Mukti Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang. (26/7/2017)IMG-20170730-WA0952Kompol H. Undang Sudrajat SH menuturkan ketika saya beserta 4 anggota melaksanakan patroli di tengah perjalanan di jalan fly over Karang Mukti Desa Karang Mukti Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang, kami melihat ada 2 orang anak perempuan yang terjatuh dari sepeda roda dua, saya beserta anggota bergegas menolong ke dua anak perempuan tersebut dan membawanya menggunakan mobil patroli serta segera menghubungi kedua orang tua yang bersangkutan.” Ujar Kompol H. Undang Sudrajat SH”

Masih menurut Kompol H. Undang Sudrajat SH kami beruntung dapat menolong ke dua pelajar sekolah dasar tersebut mungkin jika kamu tidak melewati tempat tersebut entah bagaimana nasib kedua pelajar yang mengalami kecelakaan tersebut .”tambah Kompol H. Undang Sudrajat, SH”

Akibat kecelakaan tersebut Sdri Devi Indriyani dan Sdri Cika  mengalami luka lecet pada bagian dagu,kaki dan luka pada bagian bibir setelah mendapatkan perawatan medis  Kompol H. Undang Sudrajat, SH pun memangil kedua orang tua dari Sdri Devi Indriyani dan Sdri Cika dan berpesan untuk selalu menjaga anak-anaknya dan jangan dibiarkan bepergian jauh tanpa pengawasan orang tua.

Penulis: Tim

Editor: Umi Fadilah

Publish: Alam / Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password