Polisi Razia Tujuh Tempat Hiburan Malam di Singaraja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Sebagai upaya prepentif untuk mencegah peredaran narkoba di wilayah Buleleng, personel gabungan terdiri dari Satuan Reserse Narkoba , Satuan Intel, Satuan Sabhara, Unit K-9, Propam Polres Buleleng, POM TNI dan Sat Pol PP melakukan sweeping atau razia ke tempat hiburan malam. Razia ini dipimpin oleh Kasat Reserse Narkoba AKP I Ketut Adnyana TJ, S.Sos, S.H., Sabtu (29/7).

Kegiatan malam ini menyasar kafe yang rentan dengan adanya peredaran narkoba. Tak luput para karyawan, waitress dan pengunjung yang ada di tempat hiburan malam tersebut diperiksa oleh petugas. Polisi juga melakukan tes urine terhadap orang yang dicurigai menggunakan barang terlarang tersebut.

“Selain narkoba, target razia ini juga terkait kepemilikan identitas kependudukan seperti KTP dan Kipem. Makanya kita lakukan dengan kekuatan besar atau gabungan,” ujar AKP I Ketut Adnyana TJ, S.Sos, S.H.

Kegiatan yang dimulai pukul 23.00 Wita ini langsung menyisir Kafe Mr. Big, Kafe Ana, Kafe The Dari, Kafe Asri, Kafe Seven, Kafe Pasya dan Kafe Vulcano. Hingga kegiatan ini selesai, polisi tidak menemukan barang bukti berupa narkoba tetapi mendapatkan satu orang waitress yang urinenya positif mengandung amphetamine dan 16 orang tanpa identitas. “ Ketujuh belas orang tersebut, kita amankan dan dibawa ke Polres Buleleng untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password