Berhasil Turunkan Angka Kecelakaan, Polres Hulu Sungai Utara Terima Penghargaan Kapolda Kalsel

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Operasi Kepolisian Terpusat Ramadniya Intan 2017 Polda Kalsel dan Polres jajaran sudah dinyatakan selesai  hari selasa (4/7/2017) awal bulan ini tak terkecuali juga Polres HSU.

Dengan berakirnya operasi Ramadniya Intan tersebut tanpa di duga Kapolda Kalsel Brigjen Pol. Drs. Rachmad Mulyana melakukan evaluasi dalam pelaksanaannya.

Hasil evaluasi Kapolda Kalsel memberikan penghargaan kepada Polres terbaik dengan tiga kategori yaitu pertama kategori penindakan pelanggaran tertinggi, kedua kategori menurunkan laka lantas terbaik dan  ketiga kategori pos pam terbaik.

Dalam hal ini, Polres HSU menjadi terbaik dalam kategori penurunan angka kecelakaan lalu lintas tertinggi mencapai 100 % ( tidak ada kecelakaan selama operasi RamdniyaIntan 2017).

Pemberian penghargaan tersebut di terima Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.iK, M.H pada hari minggu (30/7/2017) di halaman menara pandang Banjarmasin pada acara pencanangan tahun keselamatan untuk kemanusiaan tahun 2017 Polda Kalsel.

WhatsApp Image 2017-07-30 at 17.58.39

Dalam kesempatan tersebut, Polres HSU juga menampilkan Polisi cilik banua Polres HSU dihadapan Kapolda, Gubernur dan pejabat Tinggi Kalsel lainnya, dengan berbagai atraksi yang memukau seluruh undangan yang hadir.

Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.iK, M.H, mengungkapkan kegembiraannya atas penghargaan yang diberikan Kapolda, “Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh personel Polres HSU selama pelaksanaan operasi Ramadniya Intan 2017, Prestasi ini semoga dapat kami pertahankan, ” ungkapnya sambil tersenyum.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password