Toyota Innova Terbalik, 7 Korban Luka Luka

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Merauke – Kasat Lantas Polres Merauke Akp Andyhka Aer, SIk bersama dengan anggotanya melaksanakan Olah TKP kecelakaan lantas yang terjadi di jalan Poros Jagebob SP 9 Minibus Toyota Innova No. Pol DS 1736 GD, Selasa (10/1/2016).

Kejadian bermula ketika Minibus Toyota Innova No Pol DS 1736 GD yang dikemudikan oleh saudara Muhammad Saad Marpaung melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jagebob menuju ke arah Kota Merauke dengan membawa 6 orang penumpang di dalam mobil tersebut.

Saat melewati jalan menikung di Jalan Poros Jagebob Kampung Wenda Asri pengemudi mobil tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga kendaraan tersebut oleng dan keluar ke sebelah kiri badan jalan lalu terperosok dan terbalik ke dalam parit.

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas Jagebob untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Menyikapi hal tersebut pihak Satuan Lalu lintas Polres Merauke setelah menerima Laporan segera mendtangi TKP, mengadakan olah TKP, meminta keterangan para saksi, mengamankan BB ke kantor Sat Lantas, membuat Laporan Polisi serta mengecek kondisi korban di puskesmas Jagebob dan Rumah sakit Merauke.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password