Polsek Jawai Amankan Bagas Band dalam Rangka Meriahkan Acara Pernikahan

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas-Bagas Band Dangdut yang digelar di Dusun Makmur Desa Lambau Rt. 07 Rw.03 Dalam memeriahkan acara Pernikahan anak kandung dari Bapak Budiman Polsek Jawai Turunkan 3 Personil untuk kelapangan guna mengsukseskan berjalannya Band tersebut dari Gangguan Kamtibmas, Sabtu (29/7/2017) pukul 19.30 wib.

Penampilan Band Bagas asal Kecamatan Jawai tersebut mulai dipadati oleh pengunjung muda mudi maupun dari warga sekitar itu sudah menjadi tradisi dan Dalam kegiatan tersebut Band Bagas mengingat banyak masyarakat yang menonton bisa menimbulkan kerawanan keamanan, sehingga dengan telaten dilakukan antisipasi guna kegiatan dapat berjalan aman dan tertib Bripka Cahyono sekaligus Bhabinkamtibmas Desa Lambau memberikan himbauan kepada penonton untuk bersama – sama menjaga kamtibmas, tidak mengosumsi miras, jangan sampai adanya membuat kericuhan di tempat hiburan. perilaku tersebut guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Selain memberikan Himbuan Bripka Cahoyono, Brigpol Farid Munandar pengamanan terbuka dengan berbaju dinas dan dibantu Kanit Reskrim Bripka Tomin berbaur dengan warga dengan memantau giat tersebut agar berjalan aman dan lancar sampai selesai.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : UmiFadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password