Akibat Sopir Mengantuk Mobil Toyota Avansa Warna Hitam Mengalami Laka Tunggal

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Jayapura. telah terjadi laka tunggal Toyota Avansa warna hitam yang di kendari korban Reza Siahay, di Jembatan Kampung Harapan Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura, Minggu (30/07/17).

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban yang meninggal dunia, ke enam korban mengalami luka yang serius, kerugian di perkiran mencapai puluhan juta.

Pukul 14.30 Wit, Sopir beserta penumpang dari Yahim Sentani sehabis pulang ibadah, menuju  Waena Kodya Jayapura, dengan menggunakan Toyota Avansa hitam, dengan penumpang yang berjumlah 7 (tujuh) orang, sesampainya di jembatan Kampung Harapan Distrik Sentani Timur, sopir yang mungkin dalam keadaan mengatuk langsung kaget langsung membating setir mobilnya dan menabrak pembatas jalan langsung jatuh ke bawah jembatan.

Pukul 15.14 wit, Kanit Lantas Polsek Sentani Timur Bripka. Eko Marsudi Serta Kanit Reskrim Polsek Sentani Timur IPDA. Imam Rubiyanto, bersama 2 (dua) orang anggota piket penjagaan polsek Sentani Timur, langsung mengevakuasi sopir dan penumpang ke RS. Dian Harapan Waena.

“Saat ini 6 (enam) korban masih di rawat di RS. Dian Harapan Waena, sedang kan untuk sopir An. Sdr. Reza di pindah kan ke RS. Abepura di karena kan tidak cukup ruangan,” ungkap Kanit laka.

Penulis  : Diyas
Editor    : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password