Diduga Sakit, Felma Ditemukan Tewas di Saluran Air Uluna Roong

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Seorang perempuan bernama Felma Langi (56), warga Kelurahan Koya, Minahasa ditemukan tewas di saluran air Uluna Roong Lingkungan II kelurahan setempat, Minggu (30/07/2017) sekitar pukul 09.00 WITA.

Korban ditemukan pertama kali oleh Lani Waluyan yang tinggal tak jauh dari TKP, saat akan mencuci baju. Lani mendapati korban mengapung dan kepalanya masuk ke air dengan posisi miring ke kanan.

Lani lalu memberitahukan kejadian tersebut kepada seorang warga yang melintas. Kabar penemuan mayat inipun diteruskan kepada pihak keluarga, pemerintah desa setempat dan kepolisian.

Polisi segera mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan dari saksi. Jenazah korban lalu dievakuasi ke tempat tinggalnya, di rumah dinas guru SD Inpres Koya.

Suami korban, Robby Jeffry Tulong mengisahkan, Minggu pagi sekitar pukul 06.00 WITA korban pergi ke saluran air yang berjarak 100 meter dari rumah mereka untuk mencuci baju.

Lima belas menit kemudian, Robby menyusul korban sambil membawa baju kotor lainnya. Robby lalu kembali ke rumah dengan membawa sebagian baju yang telah dicuci. Saat ditinggal, hanya ada korban seorang diri di saluran air tersebut.

Sementara salah seorang anak korban, Efri menambahkan, korban pernah mengalami sakit tekanan darah tinggi dan dirawat di RSUD Tondano, sekitar lima tahun silam. Korban juga rutin mengkonsumsi obat tekanan darah tinggi, namun dua hari terakhir sudah tidak lagi minum obat tersebut.

Kapolres Minahasa, AKBP Syamsubair melalui Kasubbag Humas, AKP Hilman Rohendi mengatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Dugaan sementara karena sakit,” ujar Kasubbag Humas. “Pihak keluarga korban menolak otopsi,” pungkasnya.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Pri

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password