Seorang Warga Ditemukan Tidak Bernyawa Dalam Kamar Hotel

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua – Merauke. Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Soeryadi menerangkan bahwa betul telah ditemukan tenaga pendamping dana desa Kabupaten Asmat ditemukan tidak bernyawa didalam kamar hotel. (30/7/2017).

Diduga dalam keadaan sakit, MR yang bekerja sebagai honorer pendamping Dana Desa di kabupaten Asmat, ditemukan tidak bernyawah dikamar hotel M yang berada jalan Raya Mandala kabupaten merauke, Minggu (30/7) dinihari.

Korban pertama kali ditemukan oleh saksi yang sebelumnya menerima laporan bahwa korban MR yang menginap sejak 28 juli lalu dalam keadaan sakit, sehingga saksi dan pelapor yang juga teman korban mendatangi kamar korban dan saat  saksi membuka pintu kamar korban sudah mendapati korban dalam keadaan tidak bernyawa, Dari kejadian ini saksi langsung melaporkan ke Pihak  kepolisian.

“Hingga saat ini masih di lakukan penyidikan lebih oleh Anggota Sat Reskrim Polres Merauke, dugaan sementara korban meninggal lantaran sakit yang dideritanya, namun hingga saat ini anggota  masih lakukan penyidikan lebih lanjut terkait kematian korban,” pungkas Soeryadi.

Kasat Reskrim Mengatakan “bahwa saat ini jenazah korban masih berada di RSUD Merauke guna dilakukan visum dokter, namun saat di lakukan Olah Tempat Kejadian Perkara yang dipimpin oleh Kaur Identifikasi Sat Reskrim Polres Merauke Aiptu Eko Irianto, SE dan anggotanya, petugas menemukan sebuah obat yang dikonsumsi korban dan akan dilakukan pemeriksaan dokter“.

Penulis : Andre
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Diyas

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password