Cafe Sediakan Miras, Dirajia Polisi Tanah Bumbu Kalsel

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tanah Bumbu – Sat Sabhara Polres Tanah Bumbu bersama unit Patroli Sat Sabhara Polres Tanbu melakukan razia minuman keras (miras) atau minuman beralkohol. Razia tersebut itu dilakukan di sejumlah tempat hiburan malam (Cafe) seperti di  CAFE PERINGGODANI di Jln. Raya Serongga Ds. Batu Ampar  yang berawal dari laporan masyarakat yang meng informasikan hal tersebut. Hasilnya, petugas menyita puluhan botol minuman keras (beralkohol).

Giat razia ini di pimpin langsung Kaur Bin Ops Narkoba Ipda Riyanda. Di tempat hiburan malam, petugas berhasil mengamankan puluhan botol miras seperti Bir Bintang : 19 botol,  Guienness  : 17 kaleng, Newport  22 botol, Whisky   1 botol, dan Ice Land 3 botol di CAFE PERINGGODANI, Minggu,  (30/07/2017) dini hari.

“Ada sekitar 30 botol lebih minuman beralkohol yang berhasil disita Petugas, Sedangkan pemilik cafe tersebut akan dipanggil ke kantor untuk dilakukan BAP pelanggaran Tindak Pidana Ringan (Tipiring),” ujar Kaur Bin Ops Narkoba.

 “Razia minuman beralkohol yang rutin digelar Anggota Sat Sabhara Polres Tanbu itu bertujuan untuk menekan tindak kejahatan akibat pengaruh dari minuman keras.

Penulis : Johan

editor   : Umi Fadilah

Publish : L ois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password