Kompol Ana Setiani : Baru Menjabat Kabag Sumda Langsung Action

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU – Baru saja serah terima jabatan menjadi Kabag Sumda Polres HSU, Kompol Ana Setiani langsung action dengan memberikan pelatihan pada hari sabtu (29/7) di Balai Diklat Depag prov Kalsel dengan materi upaya penanggulangan kelompok radikal dan upaya penanggulangan penyalahgunaan Narkoba.

Bertindak sebagai nara sumber, Kabag sumda HSU Kompol Ana Setiani menjelaskan secara gamblang faktor – faktor dan cara mengetahui bibit munculnya kelompok radikal, selain itu juga, seluruh peserta diajak untuk bersama memerangi peredaran narkoba dilingkup kerja masing – masing.

IMG-20170730-WA0065

Dalam diklat Metodologi Pembelajaran Dosen dari Prov Kalsel, Kalteng dan Kaltim yang berjumlah 30 orang ini, diharapkan dapat menjadi pelecut dalam memerangi bahaya paham Radikal maupun penyalahgunaan Narkoba se-kalimantan.

“Ini merupakan moment yang tepat dalam upaya preemtif atau pencegahan munculnya paham radikal serta penyalahgunaan Narkoba, karena peserta diklat sudah terwakili dari setiap provinsi,” ungkap Kompol Ana Setiani yang lama berdinas di bidang kehumasan Polda Kalsel ini.

Penulis : Alam Saktiswara

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password