Mencuri Rokok untuk Isi Stok Tokonya, Pasutri ini Ditangkap Unit Reskrim Polsek Rimbo Bujang

Tribratanews.polri.go.id , Polda Jambi –  Sekitar pukul 15.30 wib Unit Reskrim Polsek Rimbo Bujang berhasil menangkap pasangan suami istri yang kerap mencuri rokok berbagai jenis di beberapa toko kelontong yang ada di Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu, Kedua pelaku ditangkap pada hari Sabtu  (29/7/2017).

Penangkapan kedua pelaku pasangan suami istri tesebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, SH berdasarkan Laporan Polisi nomor : B/41/VII/2017/res tebo/ sek rimbo bujang, tanggal 20 Juli 2017.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi SH Sik saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, kedua pasangan suami istri tersebut yakni MS (27) dan UN (25) keduanya beralamat di  Kampung sungai raman Desa Pelayang  Kab.  Bungo.

“Kedua pelaku teridentifikasi berkat adanya cctv di toko korban,” ujar Kabid Humas

Pasangan suami istri ini ternyata adalah pedagang, UN ditangkap saat berjualan rokok  di warungnya yang berlokasi di emperan disimpang lampu merah kampung solok Muara Bungo, sementara MS ditangkap dirumah kontrakannya di samping RSUD H. Hanafie Muara Bungo saa sedang tertidur.

Menurut pengakuan UN, mereka melakukan  pencurian  bersama suaminya sebanyak  7 kali diantaranya  di wilayah Rimbo Bujang  sebanyak  5 kali dan di wilayah Rimbo Ulu  sebanyak  2 kali , hal ini diperkuat oleh korban  lain yang telah melapor ke Polsek Rimbo Bujang

Tersangka dan barang bukti rokok langsung diamankan ke Mapolsek Rimbo Bujang guna proses Penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Lilik Adhi

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password