Pasca Musibah Kebakaran di Tapin, Warga Gelar Acara Tolak Bala

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Kalsel_Kejadian musibah kebakaran berulang yang menimpa warga Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin membuat warga makin waspada dengan bahaya kebakaran, Ratusan warga melakukan kegiatan tolak bala dengan pembacaan kitab burdah di Langgar At Taqwa Jalan pelita Kelurahan Rangda Malingkung Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin Sabtu (29/7/2017) pukul 20.00 wita.

Kapolsek Tapin Utara Polres Tapin Iptu Salahuddin Kurdi SH sebar anggotanya guna berikan pengamanan untuk kelancaran dan ketertiban acara tolak bala.

Kegiatan yang menempuh rute Jalan Pelita, Jalan Penghulu, Jalan Mtq, Jalan Spg dan Jalan Brigjen H. Hasan Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin ini, pembacaan doanya di pimpin oleh tokoh agama Kh. Yazid fahmi, di ikuti tokoh masyarakat dan masyarakat Kabupaten Tapin dengan jumlah jemaah ±750 orang, berjalan tertib dan lancar.

IMG-20170730-WA0044

Kapolsek Tapin Utara Polres Tapin Iptu Salahuddin Kurdi SH selalu menghimbau kepada warganya agar selalu waspada dengan bahaya kebakaran.

“Mari kita tingkatkan kewaspadaan kita, jangan lalai dan pastikan tidak ada sumber api saat meninggalkan rumah” himbau Polsek Tapin Utara Polres Tapin Iptu Salahuddin Kurdi SH.

Kapolsek Tapin Utara Polres Tapin pun menyempatkan diri menyambangi Pos pemadam kebakaran di Jalan Mtq Kelurahan Rantau Kiwa Kecamatan Tapin Utara Kabupaten Tapin

“Tetap semangat dalam bekerja,pantang pulang sebelum padam”ucap Polsek Tapin Utara Polres Tapin Iptu Salahuddin Kurdi SH kepada petugas pemadam kebakaran Kabupaten Tapin.

Penulis : Puryaji

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password