Annyversary dan Reuni Diktukba Polri Gel. I 2015 Angkatan XXVI Zls – Sts, Ini Arahan Karo SDM Polda Maluku Utara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Bertempat di gedung Duafa center Ternate, telah diksanakan Annyversary dan Reuni oleh Diktukba Polri Gel I Tahun 2005 Zls-Sts angkatan XXVI Polda  Maluku Utara, kegiatan ini merupakan acara untuk mengenang atau mengingat memory  masa-masa yang telah dilalui, turut hadir dalam kegiatan tersebut Karo SDM Polda Maluku Utara Kombes Pol Ihsan Amin. S.I.K, M.H serta para tamu undangan.

Kegiatan tersebut di awali dengan sambutan oleh ketua angkatan Brigpol Sunarto S.H, dalam sambutannya ketua angkatan manyampaikan selamat dating kepada para alumni Diktukba Polri Gel I Tahun 2005 Zls-Sts angkatan XXVI Polda  Maluku Utara.

Adapun Slogan dari Angkatan XXVI ini, kami Aphatice tapi Kami Respect. “Dalam artian, Aphatice terhadap segala bentuk yang bertentangan dengan tugas Polri dan Respect terhadap segala sesuatu yang berkaitan dengan tugas Polri”. Ungkap Ketua Angkatan.

index.jpgreuni1

Ketika kita harus bertanya, mengapa kita harus reuni atau berkumpul kembali? Itu karena kita pernah bertemu dan berkumpul bersama, dan kita ingin kesan itu kembali hadir dimasa sekarang dalam sebuah istilah katakana bahwa menarik masa lalu kedalam masa kini, merefleksikan kembali atau mengingat memory tahun 2015 silam ketika kita dipertemukan bagaimana suka dan duka dalam melewati masa itu. Hingga hal-hal itulah yang telah membuat kita menjadi seorang saudara yang tak mungki saling melupakan satu sama lain.

“Kegiatan ini tentunya mempunyai makna  dalam nilai positif salah satunya membangun Keakraban dan Silaturahmi serta persaudaraan sesama angkatan/leting sehingga tercipta ikatan yang kuat dalam bentuk Keluarga Besar”. Ucap Brigpol Sunarto.

Adapun Arahan Bapak Karo SDM Polda Maluku Utara Kombespol. Ihsan Amin, S.I.K., M.H. adalah. Maksud dan tujuan pelaksanaan Reuni ini untuk menjalin silaturahmi ke arah yang positif, saling mendorong, dan saling mengingatkan dalam kebaikan. Dan mengingat kembali hakekat pada saat menjadi Polisi, bahwa begitu susahnya menjadi Anggota Polri.

“Maka dari itu hendaknya masing-masing pribadi menanamkan rasa syukur dengan lebih meningkatkan kinerja”. Ungkap Karo SDM.

Membangun kebanggaan dan mencintai profesi sebagai anggota Polri.Serta menjadi sosok Polisi yang bertanggung jawab, mempunyai visi dan misi kedepan. Merancang masa depan dari sekarang karna bagaimanapun profesi sekarang  ini menjadi kebanggaan keluarga khususnya Istri dan anak-anak.

Tidak mudah puas dengan apa yang di raih sekarang, tapi berbuatlah untuk kemajuan Polri yang lebih baik karena setiap insan Polri melekat aturan kode etik. Sehingga dapat menjadi panutan dilingkungannya serta menjunjung tinggi norma kemasyarakat.

“Menjadi pelopor sebagai agen perubahan, akan bahaya Narkoba. Menghimbau dan memperhatikan keluarga dan masyarakat agar   tidak terkontaminasi dengan maraknya peredaran Narkoba”. Ucap Kombes Pol Ihsan.

Penulis : Wanto Batjan

Editor  : Umi Fadilah

Publish : Wanto Batjan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password