PT. PAL J Dukung Penanggulangan Karhutla Polsek Ketungau Tengah

 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar
, Polres Sintang –  PT. Palma Agro Lestari Jaya ( PT.PAL J ) berikan dukungan untuk kegiatan sosialisasi dan penanggulangan Karhutla dari Polsek Ketungau Tengah ( Sabtu, 29/07/2017).

PT. PAL J yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit memberikan dukungan kepada Polsek Ketungau Tengah untuk sosialisasi dan penanggulangan Karhutla di Ketungau Tengah terutama di wilayah perijinannnya. Wilayah yang masuk perijinan perusahaan tersebut yaitu meliputi Desa Swadaya, Desa Margahayu, dan Desa Wana Bhakti.

Dukungan tersebut terucap saat kunjungan anggota Polsek Ketungau Tengah yang di pimpin Kanit Sabhara Aiptu D Wahono dan Bhabinkamtibmas Brigadir Welsen Adung, untuk sosialisasi Karhutla (Sabtu, 29/07).
“Terima kasih bapak – bapak dari Kepolisian Polsek atas kunjungannya, saya Dedi selaku manajer KTU mewakili Manajer akan memberikan dukungan baik berupa alat ataupun tenaga apabila di perlukan nanti apabila ada kebakaran yang masuk di wilayah kami ” papar  Dedi sesaat sebelum ikut berfoto dokumentasi kunjungan.

Dari pimpinan perusahaan tersebut memberikan kepastian akan mensosialisasikan tentang Kathutla kepada seluruh karyawannya tersebut setiap pagi saat memberikan briefing kepada karyawan sebelum mulai bekerja. Susasana kekeluargaan sangat terasa saat datang kunjungan ini hingga petugas dari Polsek mohon diri.

Kapolsek Ketungau Tengah Ipda Eko Supriyatno, S.IP. M.A.P mengatakan “untuk perusahaan, bahwa sangat penting untuk mempersiapkan alat-alat dalam mencegah dan penaggulangan bahaya kebakaran hutan dan lahan serta peran aktif pihak perusahaan juga menunjang pencegahan tersebut”.

Penulis   : Arief S
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password