Siaga Sambil Olahraga

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Jauh dari keluarga, jauh dari kesatuan tidak membuat perasaan jadi galau,bahkan seolah menemukan keluarga baru. Itulah secuil kisah pasukan TNI dan Polri yang tergabung dalam satgas operasi Tinombala 2017 di kabupaten Poso.

Mereka memiliki satu tekat” menjaga kesatuan NKRI” agar tidak terkoyak oleh Teroris yang sengaja menebar teror di masyarakat ,Sabtu 29 juli 2017 segenap pasukan Ops Tinombala yang berada di sektor 4 yaitu lembah napu.mengisi waktu lengangnya untuk berolahraga bersama. Walaupun hanya dilapangan polsek yang terbatas,namun mereka bersuka ria bermain sepakbola.

Sangat unik bola yang di pakai hanya bola plastik, demikian pakaiannya, mereka tetap menggunakan pakaian dinas lapangan dengan sepatu laras, namun gaya mereka seperti pemain sepakbola profesional.disisi lain mereka adalah pasukan yang setiap saat harus bergerak. Tetapi walaupun waktu luang sangat sempit, tapi mereka masih sempat berolahraga bersama.

Inilah bukti bahwa kebersamaan antara pasukan TNI dan Polri, mereka seia sekata untuk menjalankan tugas negara. Dimanapun berada merekaa adalah tulang punggung bangsa, penjaga tegaknya NKRI yang kita cintai bersama.

Penulis      : Tim
Editor        : Umi Fadilah
Publish      : Abdi.s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password