Kapolsek Meliau Polres Sanggau hadiri RAT KUD “Pang Linggan”

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bertempat di Balai Pertemuan Dusun Balai tanjung Desa Kunyil Kecamatan Meliau, telah dilaksanakan RAT (Rapat Anggota Tahunan) KUD “Pang Linggan”, Jumat (28/07) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat meliau yang diwakili Warjiyo, Kapolsek Meliau Iptu M. R. Pardosi, Pengurus KUD “Pang Linggan” dan anggota, Pihak Bank BRI Meliau, Kades Kunyil dan Manager PT. BHD Meliau.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek menyampaikan kepada peserta yang hadir agar tidak melakukan hutan dan lahan. Jika ingin berkebun, dapat disiasati dengan menyingkirkan kayu-kayu yang sudah ditebang ke tepi lahan atau dengan menyemprot rumput. Bagi masyarakat yang kedapatan melakukan pembakaran hutan dan lahan akan kami tindak tegas.

Kapolsek juga meminta kepada warga Desa Kunyil agar tidak melakukan kegiatan PETI ( Penambangan Tanpa Izin) atau menyewakan tanahnya untuk aktifitas kegiatan PETI. Jika ada aktifitas PETI di Desa Kunyil agar segera menginformasikan ke personil Polsek Meliau.

Penulis : Denny Ardiyanto dan Reno Wisnu Pradana
Editor : Umi Fadilah / Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password