Pria Bejat Nodai Kesucian Wanita Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Lampung, seorang pria  bejat terpaksa diamankan polisi, karena tertangkap telah merenggut kesucian milik seorang  wanita sebut saja Bunga (28) di km 03 blambangan umpu kabupten way kanan pada hari jum’at tanggal 28 juli 2017 sekitar jam  19.45 Wib.

Ironisnya saat diamankan di kediamannya, pelaku sempat mengelak tidak mengakui perbuatannya lantaran bunga diduga mempunyai keterbelakangan mental.  Malah sebaliknya kepada Polisi Bunga mengaku diancam dengan menggunakan batu oleh Pelaku ST untuk melayani nafsu birahinya.

Kepala polisi resor way kanan AKBP Budi Asrul Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Sugandhi mengatakan saat melakukan  kegiatan ekpose bahwa peristiwa itu baru terungkap setelah keluarga korban melaporkan kejadian yang dialami bunga oleh  pelaku berinisial ST (42) merupakan  warga Kampung Blambangan Umpu Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Kepada polisi, pelaku baru mengakui aksinya sebanyak tiga kali dari bulan januari  2017 lalu setelah diamanakan unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Way Kanan.

Dari kejadian tersebut petugas menyita barang bukti yang digunakan pelaku yaitu satu bongkahan batu berikut pakaian dalam korban, sabtu (29/7/2017).

Dijelaskan AKP Sugandhi, sebelum kejadian saat itu korban sedang menjaga warung sendirian tiba  – tiba datang pelaku manarik tangan korban dan membawa ke dapur dengan mengancam akan di bunuh menggunakan batu kearah wajah korban disitulah pelaku merenggut harta paling berharga yaitu kesucian korban hingga tak berdaya,” Pungkasnya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman kurungan penjara maksimal 12 tahun penjara.

Penulis : Adi Pranoto / Polres Way kanan

Editor    :Umi Fadilah

Publish : oto adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password