Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Sampaikan Himbauan Di SMP Negeri 1 Monterado

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Bhabinkamtibmas Polsek Monterado hadiri rapat sekolah dengan orang tua wali murid SMP Negeri 1 Monterado (29/07/2017).

Bertempat di SMP Negeri 1 Monterado desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel menghadiri undangan rapat sekolah dengan orang tua wali murid dari siswa tahun ajaran baru 2017-2018.

Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Monterado ibu Ilastri, S. Th, Ketua Komite Sekolah, Bhabinkamtibmas desa Monterado BRIPKA Suriana Pepel, para guru SMP Negeri 1 Monterado, serta Orang tua wali murid dari siswa baru, peserta rapat yang hadir saat itu berjumlah sekitar 120 orang.

Dalam kesempatan tersebut BRIPKA Suriana Pepel menyampaikan himbauan kepada seluruh peserta yang hadir dalam rapat tersebut untuk melakukan pengawasan terhadap anak-anak dimulai sejak dini. Masa depan dan tumbuh kembang anak harus dijaga dari sejak dini, saat memasuki bangku sekolah perhatian guru dan orang tua terhadap anak sangat diperlukan.

“Arahkan dan awasi perilaku anak-anak kita baik dalam pergaulan maupun belajarnya”. Ungkap BRIPKA Suriana Pepel saat memberikan kata sambutannya.

Disampaikan pula kepada orang tua agar tidak memberikan izin kepada anaknya yang belum cukup umur untuk mengendarai sepeda motor. Disamping belum memenuhi persyaratan juga beresiko terjadi laka lantas. Kepada para orang tua wali murid agar senatiasa menjadi contoh yang baik, patuh terhadap tata tertib berlalulintas di jalan raya.

Penulis : Eko Wahyu Sudianto
Editor. : Umi Fadillah
Publish. : Cucu Safiudin

Admin Polri55263 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password