Anggota Polsek Kelam Permai Amankan Gawai Adat Dayak Di Desa Kebong

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Polsek Kelam Permai menurunkam beberapa personilnya untuk melakukan pengamanan acara pesta Gawai Adat Dayak Desa yang diselenggarakan di Rumah Betang  di Desa Kebong Kecamatan Kelam Permai pada hari Jumat (28/07/2017) yang dimulai dari pukul 14.00 wib sampai dgn selesai.

Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai wujud terima kasih dan perwujutan rasa syukur kepada Tuhan atas hasil panen yang dicapai telah dicapai warga desa.

Pesta Gawai Adat Dayak Desa tersebut dibuka oleh Kepala Desa Kebong Sdr. Duman S.Sos.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kebong mengucapkan apresiasi dan terima kasih yg sebesar – besarnya kepada Kapolsek Kelam Permai, karena dengan kehadiran anggota dari Polsek Kelam permai, kegiatan pesta Gawai Adat Dayak Desa di Desa Kebong ini dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Ketua DPRD Kab. Sintang Jefray Edward SE, Kepala Disporapar Kab. Sintang Dra Hendrika M.Si, Camat Kelam Permai Drs. Maryadi M.Si, Kapolsek Kelam Permai Iptu Zulpikar Koto, Danramil Kelam Permai Kapten Inf Slamet Haryanto, para Todat, Toga, Tomas Desa Kebong dan lapisan masyarakat Desa Kebong.

Dalam kesempatan ini juga Kapolsek Kelam Permai Iptu Zulpikar Koto mengatakan bahwa Kehadiran Anggota Polsek untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan dan membuat acara gawai ini dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Penulis   : Anes
Editor      : Umi Fadilah
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password