Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, SH tegaskan Perangi “NARKOBA” kepada Jajarannya

Tribrata.polri.go.id, Polda Jatim – Irjen Pol Machfud Arifin resmi menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur yang baru menggantikan Irjen Pol Anton Setiadji yang memasuki masa pensiun. Penunjukan ini tertuang dalam keputusan Kapolri Nomor 1269/ XII/2016 Tanggal 12 Desember 2016 yang ditandatangai Wakapolri Komjen Pol Syafruddin.

Sebelumnya, usai melaksanakan upacara pisah sambut, Machfud mengaku siap menjalankan program Kapolda Jatim sebelumnya dengan baik. Bahkan, pihaknya siap memerangi dan memberantas semua kejahatan, terutama narkoba yang ada di Jatim.

“Narkoba adalah musuh kita bersama yang perlu diminimalisir peredarannya. Siapapun yang bersinggungan dengan narkoba, kita tidak pandang bulu dan tetap dilibas,” kata Machfud dalam statemen pertamanya menjabat Kapolda Jatim.

Machfud menambahkan, pemberantasan narkoba merupakan tugas kita bersama dan menjadi musuh utama semua elemen penegak hukum dan stakeholder di Jatim. Dengan sikap tegas, Machfud memerintahkan semua anggota jajarannya untuk menindak tegas para bandar, pengedar maupun pengguna narkoba.

“Saya perintahkan anggota untuk menindak tegas siapapun yang kedapatan berurusan dengan narkoba. Terlebih untuk Warga Negara Asing (WNA) yang kedapatan membawa banyak barang bukti narkoba, lakukan tindakan lebih keras lagi,” tegasnya. (umam/hms jatim)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password