Tekan Angka Kriminalitas, Polres Jayawijaya Gelar Razia

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayawijaya – Dalam rangka menekan angka kriminalitas, Polres Jayawijaya menggelar razia di dua tempat berbeda yakni pasar jibama dan pertigaan pikke, Sabtu (29/07/17) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Jayawijaya Kompol Agus Hariadi tersebut melibatkan sebanyak 64 personil Polres Jayawijaya.

Menurut Kabag Ops, razia kali ini menitik beratkan terhadap masyarakat yang membawa sajam, Miras dan kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat – surat.

“Kami akan terus lakukan razia secara berkala mengingat makin maraknya kasus kriminalitas yang terjadi di pasar jibama ,” ujar Kompol Agus.

Selama kurang lebih satu jam pelaksanaan razia, polisi berhasil mengamankan 1 buah Sajam serta 22 (dua puluh dua) kendaraan roda 2 dan 3 (tiga) kendaraan roda 4.

Kendaraan yang terjaring Razia selanjutnya diamankan dimapolres wamena guna didata, selain itu untuk pengemudi kendaraan diharapkan untuk melengkapi surat – surat kendaraan agar kendaraanya dapat dikembalikan kepada pemiliknya masing – masing.

Penulis                 : Fajar Surya Irianto
Editor                    : Umi Fadilah
Publish                 : Fajar Surya Irianto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password