Di Merauke, Anak Dibawah Umur Dikeroyok

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Merauke.- Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Kasubbag Humas Polres Merauke AKP Soeryadi menerangkan bahwa benar terjadi pengeroyokan terhadap anak dibawah umur berinisial BR, 17 tahun. (28/7/2017).

AKP Soeryadi juga menjelaskan bahwa, “kejadian berawal dari kesalahan pahaman antara Terlapor RN dan Korban BR sehingga Terlapor RN menghubungi kawa-kawannya lalu mencari Korban BR selanjutnya dilakukan pengeroyokan yang mengakibatkan Korban BR mengalami luka-luka memar pada seluruh tubuh”.

Lanjut Kasubag Humas, “setelah keluarga korban BR mendapat informasi dari masyarakat bahwa Korban BR telah mendapat pengeroyokan, Keluarga Korban BR langsung menemui Korban BR dan bersama korban BR berangkat menuju rumah terlapor untuk mencari yang terlapor. namun, terlapor tidak berada di rumah, sehingga Korban BR dan keluarganya mendatangi Kantor Polisi Polres Merauke untuk melaporkan kejadian tersebut.” (*)

“Kami telah menerima laporan dari Korban BR dan kami telah menikdaklanjuti dengan membuat laporan polisi serta melakukan pengejaran terhadap pelaku RN dan kawan untuk mempertanggungjawaban perbuatanya” tutur AKP Soeryadi.

Penulis : Andre
Editor : Umi Fadilah
Publish : Vickhy Merani LND

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password