Police Goes to School, Sat Lantas Polres Kapuas Hulu

 

Tribratanews.polri.go.id
Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada Hari Kamis tanggal 27 Juli 2017, Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Kapuas Hulu yang dipimpin langsung oleh Kanit Dikyasa Ipda Bindu beserta 2 anggotanya melaksanakan kegiatan Police Goes to School (penyuluhan) tentang Undang-undang No.2 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan jalan di SD Negeri 8 Sibau Hilir Kec. Putussibau Utara.

Penyuluhan ini diikuti oleh siswa-siswi kelas 4 s.d kelas 6 SD Negeri 8 Sibau Hilir Kec. Putussibau Utara yang berjumlah 97 terdiri dari 62 siswi dan 37 siswa dan juga dihadiri oleh seluruh Guru pengajar dan Kepala Sekolah SD Negeri 8 Sibau Hilir.

“Disamping bertujuan untuk pemahamaan Undang-undang No.2 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan kegiatan ini juga untuk menanamkan kedisiplinan dan memberikan proses pembelajaran tentang tata tertib berlalu lintas kepada anak-anak sejak dini, serta sebagai andil Sat Lantas Polres Kapuas Hulu untuk membentuk generasi yang hebat ” tegas Ipda Bindu.

Selain penyuluhan Undang-undang No.2 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan jalan, dalam kesempatan ini anak-anak juga diperkenalkan gerakan pengaturan lalu lintas dan tanda rambu-rambu lalu lintas oleh petugas. Harapan dari Sat Lantas Polres Kapuas Hulu kegiatan ini bisa dipahamahi dan dimengerti serta di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari agar Kamseltibcarlantas bisa teruwujud.

Penulis : Ansori ershi
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password