Rayakan Ulang Tahun  Mendapat Kejutan Kedatangan Mobil Penyuluhan Binmas Polresta Surakarta

Tribratanews.Pplri.go.id. Polda Jateng. Polresta Surakarta –  Kanit Bintibmas  Sat  Binmas Polresta Surakarta sedang memberikan himbauan saat ada kegiatan Ulang tahun dengan menggunakan Mobil Pelayanan Binmas. Pesta Ulang tahun merupakan saat yang paling menyenangkan, dan pasti sangat ditunggu-tunggu setiap tahunnya terutama oleh anak-anak.

Pada saat melaksanakan kegiatan sambang Sat Binmas menjumpai anak yang sedang melaksanakan kegiatan ulang tahun di Panularan Rt 05 Rw 07 Laweyan Surakarta pada hari Jumat tanggal 28 Juli 2017 Sekitar pukul 15.30 wib.

Pada saat itu sangat tepat Kanit Bintibmas AKP Budi Santoso, SH menyampaikan himbauan terhadap anak yang sedang mengikuti perayaan ulang tahun yaitu :

  1. Agar anak jangan mau di kasih makanan, minuman permen dari orang yang belum dikenal.
  2. Kalau pulang sekolah jangan mau di jemput orang lain kecuali orang tua dan keluarga.
  3. Kalau membeli makanan minuman, permen mainan dan lainnya jangan sembarangan. Karena permen yang dijual ada yang beredar mengandung narkoba.

Hari ini adalah hari Ulang Tahun ZAIRA ke 3 keluarga dari Bapak Caca dan Ibu Desi

Kami dari Sat Binmas Polresta Surakarta mengucapkan selamat ulang tahun,  semoga panjang umur, tambah pintar,  sholekhah, tidak nakal,  berguna bagi bangsa, agama dan jadi kebanggaan orang tua,

Setelah memberikan himbauan kepada anak-anak  yang merayakan ulang tahun diputarkan film anak-anak di mobil pelayanan Binmas dengan layar LCD yang lebar sehingga menarik anak-anak. Selain itu juga  dibagikan snak kepada anak-anak ikut merayakan  ulang tahun..

Penulis     : Suroto Binmas

Editor       : Umi Fadilah

Publish     : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password