Pencanangan Pulau Liki Menuju Kampung Iklim Nasional Tahun 2017

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua – Polres Sarmi.- Sarmi.- Strategi pembangunan pemerintah daerah kabupaten sarmi melalui pencangan pulau liki menuju kampung iklim nasional tahun 2017 mendapat respon yang baik dari polres sarmi melalui pengamanan oleh anggota polsub sektor pulau liki yang di pimpin oleh Aipda Nikolas Aragay dan rekan rekannya. (Jumat, 28/07/2017)

sarmi1

Pencangan pulau liki menuju kampung iklim nasional dicanangkan langsung oleh Wakil bupati sarmi Yosina Insyaf, SE, MM, Kapolres sarmi yang di wakili oleh Kasubbag Dal Ops Polres sarmi AKP Francis J. P. Wardjukur, Kasdim 1712 Sarmi Mayor Inf. S. Tiarso, Kepala kampung Pulau liki Teno, Kepala dinas lingkungan hidup, C. K. Rumbiak serta masyarakat pulau liki.

sarmi3

“Adapun kegiatan pencanangan pulau liki sebagai pulau iklim guna untuk mengantisipasi keadaan cuaca ekstrim di waktu – waktu yang akan datang juga pemerintah daerah kabupaten sarmi dan dinas propinsi papua bekerja sama untuk menjaga dan melestarikan pesisir pantai pulau liki serta mencegah terjadinya penangkapan terhadap hewan laut yang di lindungi oleh negara berdasarkan Undang-undang, “ucap wakil bupati sarmi

“Selain itu, kegiatan ini akan di lakukan secara berkesinambungan lewat proses pembelajaran pengetahuan kepada anak – anak sekolah di pulau liki dan di awasi langsung oleh para aparat pemangku kepentingan dan masyarakat terutama generasi muda yang adalah tongkat estafet pembangunan, “tambah wakil bupati sarmi.

Penulis : Lucky Donggori

Editor : Umi Fadilah

Publish : Vickhy Merani LND

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password