Peringati HANI, BNN Kota Singkawang Gelar Goes Keliling Kota

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, Memeperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Singkawang menggelar acara sepeda santai (fun bike) yang diikuti sebanyak 500 (lima ratus) peserta baik dari instansi pemerintah, TNI, Polri, dan masyarakat Umum, Jum’at (28/07/2017).

Acara sepeda santai dibuka langsung oleh Kepala BNN Provinsi dan dihadiri oleh Forkopimda Kota Singkawang serta Kapolres Singkawang yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Singkawang Kompol Inyoman Sarjana, S.IK.

Untuk rute dalam acara sepeda santai ini melalui start di kantor BNN Kota Singkawang, Jalan Tani, Jalan Sudarso, Jalan Setia Budi, Jalan Budi Utomo, Jalan Sejahtera, Jalan Diponegoro, Jalan Ayani, Jalan Raya Sedau dan finish dikantor BNN Kota Singkawang.

“Kita harapkan dengan momentum peringatan Hari Anti Narkoba Internasional ini BNN, TNI, Polri dan Instansi Pemerintah serta masyarakat bersama-sama memerangi Narkoba menuju Indonesia yang bersih dari Narkoba” jelas Kapala BNN Kota Singkawang AKBP Crismas Siswanto.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password