Pembelian Tiket Kapal Melonjak, Satuan Sabhara Polres Biak Numfor Lakukan Pengamanan

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Biak – Unit Patmor Satuan Sabhara Polres Biak Numfor melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di kantor PT. Pelni cabang Biak, Selasa (10/1/2017).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kanit Patmor Aipda Redyanto Moli bersama 6 orang personil patmor.

Aipda Redyanto menjelaskan, mulanya personil sedang melakukan patroli namun saat melintas di depan kantor Pelni dan melihat adanya antrian masyarakat yang cukup banyak bahkan parkiran kendaraannya menggunakan badan jalan umum maka personil melaksanakan pengamanan dan pengaturan di depan kantor Pelni.

“Kami langsung melakukan pengamanan dan pengaturan agar tidak terjadi gangguan pada pengguna jalan serta gangguan kamtibmas lainnya,” ungkap Aipda Redyanto moli.

Sebagaimana keterangan dari pihak PT. Pelni bahwa antrian tersebut terjadi karena banyaknya penumpang arus balik setelah melaksanakan liburan perayaan Natal 2016 dan tahun baru 2017 di Biak, diperkirakan mencapai ribuan penumpang yang akan menggunakan kapal Pelni dengan berbagai tujuan seperti Jayapura, Manokwari, Sorong, Serui dan Nabire. (rsl)

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password