Tanpa Dibayar Aipda Fery Santoso Ajari Anak Anak Mengaji

Tribratanews.polri.go.id,Polresta Banjarmasin,Aipda Fery Santoso pria kelahiran Surabaya 23 Februari 1978 silam ini yang bertugas di Polsek Banjarmasin Timur Polresta Banjarmasin ini mendapat tugas sebagai Bhabinkamtibmas di Kel.Sungai lulut Kec.Banjarmasin Timur Kota Banjarmasin.

Meski berdinas jauh dari Kota kelahiranya,Prajurit Bhyangkara Alumni Dikmaba Polri tahun 1999 ini Patut di Ajungi Jempol,disela sela kesibukanya sebagai anggota Polisi Aipda Fery juga menyempatkan waktu nya untuk mengajari anak anak mengaji di tempat tinggalnya yang juha ber fungsi sebagai rumah kantor bhabinkamtibmas kel.sungai lulut.

Baca juga:Sinergi 3 Pilar Kel.Kebun bunga kota Banjarmasin

IMG-20170728-WA0022

Melalui kesempatan tersebut di sela waktu setelah selesai berdinas yaitu setelah Ashar Aipda menyempatkan diri mengajari baca tulis Al Quran kepada anak anak.dengan di dampingi seorang ustad Aipda Fery Mengebalkan tentang huruf hijaiyah, dan tanda baca, dalam membaca hurup arab serta belajar mengaji.

Walaupun bukan tugas pokok dan funsinya, namun dengan keikhlasan dari seorang Bhayangkara, yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas apaun itu, yang menyangkut pelayanan kepada masyarakat, membantu masyarakat (para orang tua)  di kota Banjarmasin Khusunya di Kel.Sungai Lulut dalam mendidik anak – anaknya tentang baca Al-Quran dan menanamkan kecintaan terhadap Al quran kepada Anak anak sejak dini,kegiatan ini tidak di pungut biaya sepeserpun alias gratis.

Baca juga:Giat Ops Cipta kondisi Polsek Bantim Amankan Pasangan mesum

IMG-20170728-WA0021

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Dese yulianti.SH.Map pun mengapresiasi kegiatan anggota nya tersebut dan sangat mendukung kegiatan itu sebagi wujud dukungan Kapolsek menyumbangkan Sepuluh Buah Al Qur’an untuk sarana anak anak mengaji.

Aipda Fery santoso mengatakan kegiatan Ini dimaksudkan untuk menanamkan sejak dini kecintaan terhadap Al Quran sehingga anak anak kedepan akan memiliki moral yang bagus sesusi tuntunan Al Qur’an dan tentunya Kamtibmas di wilayah ini akan lebih baik.

Kegiatan ini gratis tidak dipungut biaya,dan Alhamdulilah sekarang anak anak sudah khatam Iqro dan melanjutkan membaca Al qur’an tambah Pria murah senyum ini.(*)

Penulis:eddy28
Editor:Umi Fadilah
Publish:Kang wawans

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password